Selasa, 03 April 2012

Kau Menginspirasi!

Hai kau yang aku tak pernah sempat berkenalan denganmu!

Apa kabar?
Terakhir bertemu kau terlihat sedang buru buru.
Sedang menyelesaikan apakah?
Atau kau baru saja memulai sesuatu yang tak biasa untuk seorang spesial di hari itu?
Haha, semoga apapun yang kau lakukan senantiasa mendapat berkah dari-Nya.

Sadarkah kau, setiap langkah beserta jejakmu itu kerapkali menggoreskan decak kagum bagi mereka yang disekitarmu.
Tapi tenang saja, aku tidak berencana jatuh cinta denganmu, ataupun berencana menjatuhkanmu.
Aku hanya ingin merayakan dan turut berbangga dengan semua bakat dan usaha yang ada padamu. 

Sudah delapan musim 23 malam sejak pertemuan terakhir kita, yang entah kau menyadari atau tidak tentang keberadaanku waktu itu.
Kini aku tidak lagi tau kau ada dimana.
Aku hanya mendengar gema gema nyaring dari tindak tandukmu di belahan dunia mana lagi entah dimana
Keajaiban apalagi yang kau perbuat?
Makin saktikah atau makin hebat?


Kau menginspirasi!
dan sampai jumpa lagi di puncak kejayaan!



---------------------------
apresiasi bagi mereka yang tak berhenti menginspirasi
Yogyakarta, 3 April 2012

Tidak ada komentar: