Minggu, 10 Juni 2012

Keep Running - Smilicious


Lagu ini saya buat dan rekam waktu SMA, itu berarti sekitar 4 tahun yang lalu, dengan alat seadanya, dan memang terdengar seadanya. Ada lagu lain sebenernya yang pernah saya rekam, dengan konsep yang sama, dan masih terdengar seadanya, judulnya "morning". "Morning" dan "Keep Running" sempat menjadi Soundtrack film SKDA (Secarik Kertas  Dari Atas) karya temen temen alumni SMAN 1 Yogyakarta yang dimotori bung Yoga Hanggara. Karena beberapa waktu yang lalu saya dengerin lagu ini gak jelek jelek amat,  maka saya upload ke youtube, walaupun sebelumnya sudah pernah saya upload di account facebook saya.

Spesial buat anda anda semua yang sedang mengejar mimpi, mengejar dia, mengejar setoran atau mengejar apapun. Keep Running bro!

Tidak ada komentar: